15 Juni 2011

Facebook Ditinggal Jutaan Anggota

Jakarta - Jumlah pemakai Facebook mendekati 700 juta yang menunjukkan pertumbuhannya secara global masih bagus. Namun di beberapa negara, situs jejaring terpopuler ini terpantau menunjukkan penurunan anggota.

Data dari Inside Facebook menunjukkan jumlah pengguna total Facebook mencapai 687 juta pada awal Juni 2011. Inside Facebook sendiri bukan bagian Facebook, namun secara independen mengamati perkembangan Facebook.

Di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Inggris dan Kanada, pemakai Facebook memperlihatkan tren penurunan. Di AS, menurut Inside Facebook, Facebook kehilangan sekitar 6 juta pengguna di bulan Mei.

Dari yang mulanya 155,2 juta pengguna, Facebok kini memiliki 149,8 juta user di AS. Tren serupa terjadi di Kanada di mana pemakai Facebook menurun sebanyak 1,52 juta.Di Inggris, Norwegia dan Rusia, penurunan berkisar di angka 100 ribu.

Namun penurunan jutaan anggota itu ditebus dengan pesatnya pertumbuhan di negara lain. Pertumbuhan anggota Facebook banyak disumbangkan oleh negara yang dinilai telat dalam mengadopsi situs tersebut. Negara dimaksud termasuk Meksiko, Brazil, India dan Indonesia.

"Ketika Facebook mencapai sekitar 50% dari populasi di sebuah negara, pada umumnya pertumbuhannya mengalami kelambatan," demikian pernyataan Inside Facebook, dilansir Metro dan dikutip detikINET, Selasa (14/6/2011).

http://www.detikinet.com/read/2011/06/14/184915/1660334/398/facebook-ditinggal-jutaan-anggota?991101mainnews

0 komentar:

Poskan Komentar

papan iklan contak kami

Curug Malela... Niagara from Bandung

Curug Malela , Niagara Mini From Bandung Slideshow: PreeSella’s trip to Bandung, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bandung slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

iklan berjalan ( kendaraan roda empat)

iklan berjalan ( kendaraan roda empat) kami mencari perusahaan telekomunikasi yang mau bekerja sama untuk pemasangan iklan berjalan pada kendaraan roda empat, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0813.8082.2272. kami berlokasi di Jakarta Pusat..